Kisah Ultras Thailand Sempat Penasaran dengan Suporter Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 November 2018
Kisah Ultras Thailand Sempat Penasaran dengan Suporter Timnas Indonesia
Aliansi suporter Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Suporter Thailand yang tergabung dalam kelompok ultras sempat penasaran dengan kehadiran fans Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) sore WIB. Hal ini seperti disampaikan salah satu loyalis suporter Indonesia, Harie Pandiono Paimin.

Harie mengaku semalem bertemu dengan perwakilan ultras Thailand. Hadir juga dalam pertemuan, yakni capo Ultras Thailand.

Harie ditanyai soal kebenaran suporter Indonesia yang hadir. Menurut informasi yang sebelumnya dikeluarkan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) sesuai konfirmasi PSSI, akan ada 3 sampai 5 ribu suporter Indonesia hadir.

"Saya dengar hal itu tadi malam ketika bertemu ultras Thailand dan fans Thailand, ada juga caponya. Mereka mengatakan bahwa federasi Indonesia memesan 5 ribu tiket," kata Harie.

"Saya sendiri tidak tahu soal itu. Tentu kalau datang 5 ribu pasti mengejutkan," tambahnya.

Harie memperkirakan hanya sekitar 100 sampai 200 suporter Indonesia yang hadir di stadion. Itu termasuk warga Indonesia di Thailand.

"Kalau ditambah saudara-saudara di Thailand, mungkin sampai 150. Ada beberapa dari Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia dan ultras dari Indonesia."

Harie Pandiono juga menjelaskan bahwa pertemuan membahas perihal nilai sepak bola. Terlebih Indonesia dan Thailand sama-sama negara dengan kesukaan terhadap si kulit bundar yang tinggi. (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Timnas Indonesia Thailand Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan