Kisah Unik Bruno Fernandes Usai Portugal Juara Piala Eropa 2016: Teriak-teriak di Jalan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 Juli 2020
Kisah Unik Bruno Fernandes Usai Portugal Juara Piala Eropa 2016: Teriak-teriak di Jalan
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan kisahnya ketika Potugal meraih gelar Piala Eropa 2016. Ketika itu, Fernandes girang bukan kepalang.

Bruno Fernandes menapaki puncak kariernya setelah bergabung dengan Manchester United pada musim dingin 2020. Fernandes disebut-sebut menjadi kunci kebangkitan The Red Devils.

Akan tetapi, empat tahun lalu, Fernandes tidak banyak mendapatkan sorotan. Fernandes bermain di klub papan tengah Serie A, Udinese. Bahkan, ia tidak dipertimbangkan memperkuat skuat asuhan Fernando Santos di Prancis.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Usai Manchester United Menggulung Aston Villa: The Red Devils Rajin Dapat Penalti

Pecahkan Rekor Peter Schmeichel, David de Gea Malah Minta Maaf

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Tren Positif Manchester United Berlanjut, Inter Milan Tertahan

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes pun tak mau ketinggalan melihat final Piala Eropa antara Portugal melawan Prancis. Ia memilih menonton laga tersebut sendirian di kamar hotel.

"Saya berada di sebuah hotel selama pusat pelatihan bersama Udinese. Pada saat itu, saya bersama dua pemain Prancis yakni Thomas Heurtaux dan Cryil Thereau," jelas Fernandes seperti dilaporkan Goal.

"Saya bertaruh dengan Heurtaux bahwa siapa pun yang kalah akan mengambil foto dengan yang lain dan mengunggahnya di media sosial. Bahkan, sampai hari ini foto tersebut masih ada di media sosial saya dan miliknya."

Saya ingat menonton pertandingan tersebut sendirian di kamar. Semua orang melihatnya di layar besar. Saya tidak mau, saya akan menontonya sendirian di kamar karena mereka akan membawa nasib buruk. Jadi, saya akan tetap di kamar."

"Saya tinggal di kamar sendirian. Saat kami mencetak gol, saya berlari melewati hotel. Saya berlari ke tempat mereka menonton dan berteriak sepanjang jalan dari kamar ke tempat mereka berada," ulas Fernandes.

"Saya sampai di sana dan mereka jelas-jelas hancur, sedangkan saya merasa gembira. Saya pikir, itu sebagai orang Portugal, terlepas Anda terlibat atau tidak di dalamnya. Anda harus bangga."

Breaking News Manchester United Bruno Fernandes Premier League Timnas Portugal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan