Kisah Unik Cristiano Ronaldo yang Selalu Tukar Jersey dengan Adil Rami

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 November 2020
Kisah Unik Cristiano Ronaldo yang Selalu Tukar Jersey dengan Adil Rami
Adil Rami dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Valencia, Adil Rami, mengungkapkan kisah unik bersama megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Rami selalu mendapatkan kesempatan bertukar jersey dengan CR7.

Bertukar jersey usai pertandingan menjadi satu di antara pemandangan unik di sepak bola. Para pemain yang sebelumnya bersaing, saling bertukar jersey yang penuh dengan keringat.

Tentunya, ada beberapa pemain yang memiliki jersey dengan nilai tinggi. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menjadi bintang sepak bola dalam belasan tahun terakhir.

Adil Rami adalah pemain yang beruntung karena sering bertukar jersey dengan Messi dan Ronaldo. Menurutnya, ia bisa menghasilkan banyak uang jika menjual jersey yang dimiliki.

Baca Juga:

Berstatus Manusia Tercepat, Usain Bolt Justru Minder di Hadapan Cristiano Ronaldo

5 Klub yang Berpeluang Comot Cristiano Ronaldo dari Juventus

Bukan Man United, Striker Watford Ungkap Klub Premier League Terbaik untuk Ronaldo

CR7

"Dengan semua jersey Ronaldo dan Messi yang ada, saya bisa membeli sebuah vila di Los Angeles," jelas Rami seperti dilaporkan RMC Sport.

Antara Messi dan Ronaldo, Rami lebih memiliki hubungan spesial dengan nama terakhir. Ronaldo selalu memberikan jerseynya kepada Rami usai pertandingan.

"Pertama kali saya menemui Ronaldo, ia menerimanya. Kami kembali bertanding dan sekali lagi saya meminta jersey miliknya. Ronaldo pun memberikan. Ia juga mendapatkan jersey milik saya setiap pertukaran," sambungnya.

"Kemudian, kami bertanding melawan Madrid dan menang. Saya meminta seragamnya pada laga itu. Ronaldo tertawa dan bertanya kepada saya berada banyak jerseynya yang saya miliki. Namun, Ronaldo tetap memberikan."

Periode Ronaldo dan Rami di LaLiga memang beririsan. Rami membela Valencia dari 2011 hingga 2014 dan kemudian bermain untuk Sevilla dari 2015 hingga 2017. Sementara itu, Ronaldo membela panji Madrid dari 2009 hingga 2018.

"Pada suatu saat, saya tidak meminta jersey miliknya karena melihat dia masuk ruang ganti dengan sangat kesal. Tetapi, kemudian dia mendatangi saya dan melepas jerseynya. Ia juga menunggu saya memberikan jersey. Dia juga mendoakan saya."

Saat ini, Adil Rami bermain untuk klub asal Portugal, Boavista. Sebelumnya, bek 34 tahun itu melanglang buana ke berbagai klub seperti Marseille, Fenerbahce, dan Sochi.

Adil Rami Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan