BolaSkor.com - Kedatangan Ilija Spasojevic sebenarnya sudah diketahui Ricky Fajrin, saat kedua pemain sehabis membela Timnas Indonesia di ajang Aceh World Solidarity Cup (AWSC) di Aceh pada awal Desember kemarin.

Kisahnya bermula ketika Spaso dan Ricky Fajrin mengucapkan perpisahan. Ketika itu, Ricky Fajrin menyapa Spaso dengan mengatakan sampai bertemu lagi (gabung ke Timnas). Spaso menjawab bahwa pertemuan mereka akan dipercepat (sebelum kembali ke Timnas).

"Ya, ketika pembubaran pemain Timnas Indonesia, Ricky datang ke saya untuk berkata sampai jumpa lagi. Lalu saya menjawab bila kita akan berjumpa lebih cepat tanpa menunggu berkumpul di Timnas. Ricky memang sempat bingung, namun dengan cepat ia langsung berkata bila ia mengerti maksud saya," kata Spaso sambil tertawa.

"Visi dan misi manajemen Bali United sangat luar biasa. Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah kedepannya. Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan datang," tambahnya.

Spaso sendiri dikontrak Bali United dengan durasi tiga tahun. Pemain berumur 30 tahun itu bukan sosok asing bagi Bali United.

Ia pernah membela klub Pulau Dewata era Indonesia Premier League (IPL), Bali Devata pada 2011. Spaso juga sudah kenal betul dengan pemain Tim Serdadi Tridatu.

Spaso pernah bermain dengan Fadil Sausu Mitra Kukar dan Persisam Putra Samarinda. Kemudian ada nama Muhammad Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan pernah bahu-membahu bersama Spaso membela Persib Bandung. Selain itu ada juga nama-nama seperti Yabes Roni, Miftahul Hamdi dan tentunya Ricky Fajrin saat mereka bermain di Timnas Indonesia.