BolaSkor.com - Carlos Carvalho De Oliveira tetap bersikap profesional dengan tetap menghormati kontrak kerja yang masih berlaku. Ia tetap memprioritaskan Arema FC sebagai kelanjutan kariernya di Indonesia.

Sikap itu pula yang membuatnya rela bertahan di Malang untuk menunggu kelanjutan statusnya, apakah tetap menjabat sebagai Pelatih Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021 nanti.

"Jujur, saya sangat ingin bertahan di klub ini untuk menjalani kompetisi. Saya sudah mendapat jadwal dan segera bertemu manajemen klub," ujar Carlos Carvalho kepada media di Malang, Senin (1/1).

Baca Juga:

Pelatih dan Manajemen Persebaya Sepakat soal Skuat Musim 2021

Ruddy Widodo Merespons Isu Pengelolaan Arema FC oleh Pihak Lain

Peluangnya untuk bertahan di tim Singo Edan memang masih 50 persen. Lantaran Arema FC juga belum membahas rencananya dalam pembaharuan kontrak bagi skuat tim pada Liga 1 2021.

"Saya masih ada kontrak kerja hingga Februari ini. Saya berharap dapat kabar baik, karena kita tidak tahu apa yang ada di depan," tukasnya.

Di sisi lain, mantan manajer pencarian bakat untuk Kashima Antlers itu mengakui adanya tawaran klub lain. Bukan kompetitor Arema FC di Liga 1, namun tawaran melatih datang dari dua klub raksasa di negara berbeda.

"Tapi maaf, saya belum bisa menyebutkan nama klub. Yang jelas dua klub itu dari Asia, dan sudah mengirim proposal," tandas pelatih berpaspor Brasil berusia 59 tahun tersebut.

Carlos Carvalho De Oliveira memang hanya mendapat kontrak singkat selama 6 bulan sejak datang ke Malang pada pertengahan September tahun lalu. Ia menggantikan posisi Mario Gomez, pelatih asal Argentina yang tidak sepakat soal rengeosiasi kontrak dalam rencana kelanjutan Liga 1 musim 2020. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)