Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Berikut Catatan Gol Mohamed Salah Lawan Klub Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Mei 2022
Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Berikut Catatan Gol Mohamed Salah Lawan Klub Spanyol
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, menabuh genderang perang melawan Real Madrid jelang final Liga Champions 2021-2022, di Stade de France, Minggu (29/5). Pertanyaannya, bagaimana sebenarnya penampilan Salah ketika menghadapi wakil Spanyol di Liga Champions?

Mohamed Salah tentunya memiliki pengalaman pahit ketika menghadapi Madrid. Pada final edisi 2017-2018, Salah yang membela Liverpool menelan kekalahan kontra El Real. Lebih menyakitkannya lagi, Salah harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai dijegal Sergio Ramos.

Tidak heran, Salah memiliki ambisi untuk membalas kekalahan. Final Liga Champions musim ini menjadi panggung yang tepat.

Baca Juga:

Liverpool Pikir Mereka Sudah Menang Atas Real Madrid

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Namun, sebelum melangkah lebih jauh, mari membahas kemampuan Salah ketika menghadapi wakil Spanyol di Liga Champions. Apakah ketajaman pemain asal Mesir itu terlihat?

Klub Spanyol pertama yang akan diulas adalah Barcelona. Salah sudah dua kali berhadapan dengan Blaugrana di Liga Champions. Pertama ketika membela AS Roma, sedangkan yang kedua sudah di Liverpool.

Dari kedua laga itu, Salah tidak mendulang gol atau assist. Padahal, ia selalu bermain penuh.

Salah juga pernah dua kali menantang klub Spanyol Lainnya, Villarreal, di Liga Champions. Salah selalu menang dan mengemas dua assist.

Klub Spanyol berikutnya adalah Sevilla dan Atletico Madrid. Ketika melawan Sevilla, Salah mengemas satu gol dalam dua laga. Sementara itu, ketika bersua Los Rojiblancos, Salah mendulang dua gol dalam empat pertandingan.

Tentunya, tidak lengkap jika tak membahas catatan Salah ketika menghadapi Real Madrid. Sejauh ini, Salah sudah lima kali berhadapan dengan Madrid.

Dari kesempatan itu, Salah baru mengemas satu gol. Sementara itu, catatan hasil pertandingannya adalah empat kalah dan satu imbang. Itu artinya, Salah belum pernah merasakan kemenangan versus Los Blancos.

Mohamed salah Real Madrid Liverpool Liverpool FC Breaking News Liga Champios
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan