Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Mei 2022
Klaim Mau Balas Dendam kepada Madrid, Mohamed Salah Justru Buang Banyak Peluang
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah, kembali harus merasakan kekalahan dari Real Madrid. Padahal, Salah punya banyak kesempatan untuk membobol gawang Los Blancos.

Tentunya, Mo Salah punya kenangan buruk ketika berhadapan dengan Real Madrid. Pada final Liga Champions 2017-2018, The Reds yang diperkuat Salah keok dengan skor 3-1. Lebih menyakitkan lagi, saat itu Salah harus diganti pada babak pertama setelah dijegal Sergio Ramos.

Baca Juga:

Liverpool 0-1 Real Madrid: Menang Lagi, Los Blancos Raih Gelar Liga Champions Ke-14

Trofi Liga Champions adalah Sahabat Karib Carlo Ancelotti

Tembok Itu Bernama Thibaut Courtois

Tak heran, Salah ingin balas dendam melawan Madrid. Ketika Liverpool sudah memastikan diri melaju ke final Liga Champions musim ini, pemain asal Mesir itu dengan tegas memilih Madrid daripada Manchester City.

Akhirnya, harapan Salah terwujud. Madrid melaju ke final untuk menantang Liverpool. Sayangnya, harapan lainnya dari Salah yakni balas dendam gagal tertuntaskan.

Bermain penuh, Mohamed Salah memiliki banyak peluang untuk mendulang gol. Menurut Opta Joe, eks AS Roma itu melepaskan enam tembakan ke gawang pada final kali ini. Itu adalah yang terbanyak sejak musim 2003-2004.

Namun, dari sekian peluang itu, tidak ada yang menjadi gol. Penampilan apik Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Madrid menjadi penyebab utamanya.

Justru Real Madrid yang lebih banyak tertekan mampu unggul pada menit ke-59. Vinicius Junior mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan dari sisi kanan.

Dengan demikian, Salah kembali harus menunggu lagi kesempatan membalas dendam kepada Real Madrid. Apalagi, dalam enam laga terakhir kontra Madrid, Liverpool tidak pernah menang. Perinciannya adalah lima kalah dan satu imbang.

Mohamed salah Liverpool Real Madrid Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan