Klasemen Akhir Grup A Piala Presiden 2018: Sriwijaya ke Perempat Final, Persib Gugur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Januari 2018
Klasemen Akhir Grup A Piala Presiden 2018: Sriwijaya ke Perempat Final, Persib Gugur
Laga Persib Bandung Vs PSM Makassar. (PT LIB)

BolaSkor.com - Seluruh pertandingan Grup A Piala Presiden 2018 sudah dilakukan. Dua pertandingan pekan terakhir telah usai pada Jumat (26/1).

Sriwijaya FC akhirnya memastikan lolos ke babak perempat final secara otomatis, usai meraih kemenangan 2-0 atas PSMS Medan. Dua gol Sriwijaya FC dilesakkan oleh Makan Konate melalui titik penalti pada menit ke-76, dan gol bunuh diri dari Samuel Sibatuara.

Tim Laskar Wong Kito menduduki posisi puncak dengan raihan enam poin dari tiga laga. Sriwijaya FC unggul produktivitas gol dari PSMS Medan di posisi kedua.

Sedangkan, PSMS Medan dengan koleksi poin yang sama harus menunggu seluruh laga grup Piala Presiden 2018 selesai. PSMS berpeluang melaju ke babak perempat final sebagai status tiga runner-up terbaik.

Di sisi lain, Persib Bandung harus gugur di babak penyisihan grup. Tim Maung Bandung hanya menduduki posisi ketiga dengan raihan tiga poin dari tiga laga, atau unggul selisih gol dari PSM

Kepastian itu didapat usai Persib kalah 0-1 dari PSM Makassar pada laga terakhir. Gol kemenangan tim Juku Eja dilesakkan oleh Djite Bruce pada menit ke-59.

Berikut klasemen akhir Grup A Piala Presiden 2018:

Persib Bandung Sriwijaya fc Piala Presiden 2018 Psm makassar PSMS Medan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan