Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2018: Persebaya-Madura United ke 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 Januari 2018
Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2018: Persebaya-Madura United ke 8 Besar
Laga Persebaya Surabaya Vs Madura United. (PT LIB)

BolaSkor.com - Seluruh pertandingan Grup C Piala Presiden 2018 sudah dilakukan. Dua pertandingan pekan terakhir telah usai pada Minggu (28/1).

Persebaya Surabaya menang dengan skor 1-0 atas Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Gol tunggal Persebaya Surabaya dilesakkan oleh Ferinando Pahabol pada menit ke-30.

Di pertandingan lainnya, PS TIRA meraih kemenangan 4-2 atas Perseru Serui. Keempat gol PS TIRA dilesakkan oleh Manahati Lestusen (9' penalti), Ahmad Nufiandani (14' dan 53'), serta Elio Martins (78'). Sedangkan dua gol Perseru dicetak oleh Silvio Escobar (2' dan 66').

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya dan Madura United lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018. Persebaya Surabaya keluar sebagai juara Grup C dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Sedangkan Madura United di bawahnya dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

PS TIRA finis di posisi ketiga dengan raihan empat poin dari tiga laga. Perseru Serui ada di dasar klasemen dengan belum pernah meraih satu poin pun dari tiga laga.

Berikut klasemen akhir Grup C Piala Presiden 2018:

Persebaya surabaya Piala Presiden 2018 Madura united Madura United FC PS TIRA Perseru Serui
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan