BolaSkor.com - Timnas Indonesia takluk 0-1 dari Yordania, pada laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6) dini hari WIB.

Yordania baru bisa mencetak gol pada menit ke-49. Adalah Yazan Abdallah Al-Naimat yang mencetak gol usai menerima umpan lambung.

Sebetulnya, Yordania dapat menambah keunggulan, andai sepakan tendangan penalti Mohammad Faisal Zraiq pada menit ke-79, tidak ditepis Nadeo Argawinata.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Takluk 0-1 dari Yordania

Selepas Kualifikasi Piala Asia, Shin Tae-yong Hanya Fokus Tangani Timnas Indonesia U-20

Hasil ini membuat Timnas Indonesia di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Menang head to head atas Kuwait di posisi ketiga meski menang 4-1 atas Nepal, dengan poin sama.

Sedangkan Yordania nyaman di puncak klasemen dengan 6 poin dari 2 laga. Nepal sudah dipastikan tersingkir.

Selanjutnya, Yordania akan menghadapi Kuwait pada laga terakhir, 15 Juni mendatang. Sedangkan Skuat Garuda melawan Nepal.

Dilansir dari situs resmi AFC, Timnas Indonesia harus menang lawan Nepal dengan margin banyak gol pada laga terakhir untuk memastikan lolos ke Piala Asia 2023. Sambil berharap Kuwait kalah atau imbang melawan Yordania. Paling tidak Skuat Garuda dapat 5 tiket runner-up terbaik dari 6 grup.

Yordania hanya membutuhkan hasil imbang agar lolos ke Piala Asia 2023 sebagai juara grup bersama 5 juara grup lainnya.

Berikut Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023:

Timnas Indonesia