Klasemen Grup A, Timnas Indonesia U-15 Masih di Bawah Timor Leste, Vietnam Mengintip

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 Agustus 2019
Klasemen Grup A, Timnas Indonesia U-15 Masih di Bawah Timor Leste, Vietnam Mengintip
Partai Timnas Indonesia U-15 Vs Timor Leste. (Media PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-15 masih berada di tangga kedua dalam tabel Grup A Piala AFF U-15 2019. Garuda Muda asuhan Bima Sakti berada di bawah Timor Leste.

Timor Leste tetap di puncak setelah memaksa Indonesia bermain imbang 1-1. Tambahan satu angka membuat Timor Leste mengoleksi tujuh poin, jumlah yang sama dengan yang dikumpulkan Indonesia.

Timor Leste unggul dalam produktivitas dan selisih gol atas Indonesia. Mengingat di laga sebelumnya menang 7-1 atas Filipina dan 3-1 atas Myanmar.

Baca Juga:

Filipina Tak Berkutik di Grup A, Pelatih Timnas Indonesia U-15 Enggan Meremehkan

Timnas Indonesia U-15 Ditahan Timor Leste, Bima Sakti Tetap Bersyukur

Adapun di dua laga awal, Timnas Indonesia U-15 menang 2-0 atas Vietnam dan 3-0 atas Singapura. Indonesia menyisakan dua laga yakni kontra Filipina (2/8) dan Myanmar (4/8), sementara Timor Leste akan melawan Singapura dan Vietnam.

Sementara itu, Vietnam mengintip dari tempat ketiga. Vietnam sejauh ini mengumpulkan enam poin hasil kemenangan 3-1 atas Filipina dan 1-0 atas Singapura. Adapun Myanmar melihat peluang lolos dari tempat keempat setelah mengumpulkan empat poin hasil seri 0-0 dengan Singapura dan kemenangan 1-0 atas Filipina.

Singapura mengekor di tempat kelima dengan satu poin. Diikuti Filipina yang sudah dipastikan terhenti usai menelan tiga kekalahan.

(Wikipedia)

Piala AFF U-15 Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Timor leste Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan