Klasemen Grup G: Yangon United Mantap di Puncak, Bali United Naik

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Klasemen Grup G: Yangon United Mantap di Puncak, Bali United Naik
Partai Bali United Vs FLC Thanh Hoa. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - Bali United naik di tabel klasemen Grup G Piala AFC 2018. Kemenangan 3-1 yang diperoleh atas wakil Vietnam, FLC Thanh Hoa di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3) sore, menjadi sebab.

Kemenangan diperoleh setelah sempat tertinggal. Pada menit ke-30, Ryutaro Karube mencetak gol untuk FLC Thanh Hoa.

Bali United memastikan kemenangan melalui tiga gol di babak kedua. Masing-masing dibuat oleh Yabes Roni (66'), Demerson Costa (72'), dan Stefano Lilipaly (74').

Tambahan tiga angka membuat Bali United mengoleksi empat poin. Sekaligus mengangkat posisi dari tempat ketiga ke tempat kedua. Sementara FLC Thanh Hoa harus turun ke tempat ketiga dengan tiga angka.

Puncak klasemen masih diisi oleh Yangon United. Wakil Myanmar ini mantap di posisi teratas setelah kembali meraih kemenangan di laga ketiganya di Grup G.

Kemenangan terbaru diperoleh atas klub Filipina, Global Cebu. Yangon United menang telak 3-0 lewat gol Lwin Maung Maung (45+3'), Sekou Sylla (48' dan 57').

Tambahan tiga angka membuat Yangon United mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. Enam poin sebelumnya didapat setelah mengalahkan Bali United (3-1) dan FLC Thanh Hoa (2-1).

(the-afc.com)

Breaking News Bali United Yangon united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan