Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018: Indonesia Berada di Posisi Empat Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Agustus 2018
Klasemen Perolehan Medali Asian Games 2018: Indonesia Berada di Posisi Empat Besar
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com - Kontingen Indonesia meraup tiga medali emas, satu perak serta dua perunggu pada Senin (20/8). Perolehan tersebut membuat tim Merah Putih masih berada di posisi empat besar klasemen sementara perolehan medali Asian Games 2018.

Emas pertama datang dari atlet wushu kebanggaan Indonesia, Lindsweel Kwok. Sementara itu, dua lainnya datang dari perkawinan medali emas dari nomor sepada gunung downhill.

Dari kategori putra, Khoiful Mukhib menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 16,687 detik. Sementara itu, Tiara Andini Prastika menjadi yang terbaik dari sektor putri. Downhill juga menyumbang medali perunggu lewat aksi Nining Porwaningsih.

Lifter andalan Indonesia yang sebelumnya diprediksi mendapatkan emas, Sri Wahyuni Agustiani, hanya memperoleh medali perak pada kelas 48 kg putri. Adapun Surahmat yang turun di kelas 56 kg putra mendapatkan medali serupa.

Hingga saat ini, China masih menduduki peringkat pertama dengan perolehan 15 emas, 12 perak dan sembilan perunggu. Sementara itu, satu tangga di depan kontingen Merah Putih adalah Korea yang mengumpulkan lima emas, sembilan perak serta 10 perunggu.

Berikut ini klasemen Asian Games 2018 Hingga Selasa (21/8) pagi:

Perolehan Medali Asian Games 2018 (AsianGames2018.id)

Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan