Klasemen Sementara Grup A dan B Piala Eropa 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Juni 2021
Klasemen Sementara Grup A dan B Piala Eropa 2020
Timnas Italia (Twitter Timnas Italia)

BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 semakin seru setelah menggelar sejumlah laga pada matchday 2. Hasil sejauh ini adalah Italia kukuh di puncak klasemen Grup A, sedangkan Rusia membuat persaingan di Grup B menjadi sengit.

Pada Grup A, Italia dan Wales adalah dua tim yang meraup tiga poin. Jika Gli Azzurri menumbangkan Swiss, Wales menekuk Turki.

Bertanding di Stadio Olimpico, Italia unggul 3-0 berkat dua gol Manuel Locatelli dan sebiji gol Ciro Immobile. Sementara itu, serangan Swiss yang dimotori Xherdan Shaqiri tidak ada yang berbuah gol. Total, Swiss hanya bisa melepaskan enam tembakan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Grup A Piala Eropa 2020: Italia Lolos 16 Besar, Wales Jaga Asa

Rapor Pemain: Mereka yang Bersinar dan Tenggelam di Matchday 1 Piala Eropa 2020

Setelah Ronaldo, Giliran Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol

Timnas Italia

Pada laga lainnya, Wales meraih kemenangan 2-0 ketika melawan Turki di Baku Olympic Stadium. Dua gol Wales dikreasikan Aaron Ramsey pada menit ke-42 dan Connor Roberts pada menit ke-90+5.

Dengan dua hasil pertandingan itu, Italia dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah meraih enam poin. Sementara itu, Wales berada pada posisi kedua dengan empat angka.

Grup B juga menghelat satu pertandingan yakni Finladia melawan Rusia. Gol semata wayang Aleksei Miranchuk pada akhir babak pertama membawa Rusia meraih tiga poin.

Dengan hasil tersebut, Rusia dan Finlandia kini sama-sama meraih tiga poin. Sementara itu, Belgia dan Denmark baru akan saling bentrok pada Kamis (17/6).

Berikut ini adalah klasemen sementara Grup A dan Grup B Piala Eropa 2020:

Klasemen Grup A

Klasemen Grup B

Timnas Italia Breaking News Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan