Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Selangkah Lagi ke Perempat Final

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup B Piala Presiden 2018: Mitra Kukar Selangkah Lagi ke Perempat Final
Laga Mitra Kukar Vs Kalteng Putra FC. (Twitter Piala Presiden 2018)

BolaSkor.com - Seluruh laga kedua Grup B Piala Presiden 2018 sudah selesai diselenggarakan, Senin (22/1) kemarin. Ada dua laga yang dipertandingkan.

Pada laga perdana, Barito Putera berhasil mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-2. Empat gol tim Laskar Antasari dicetak oleh Samsul Arif (2' dan 35'), Ady Setiawan (66'), dan Rizky Pora (69'). Sepasang gol Martapura FC dilesakkan oleh Bissa Donald (12' dan 55').

Hasil ini membuat Barito Putera menjaga asa lolos ke perempat final dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sebelumnya, anak-anak asuhan Jacksen F Tiago bermain imbang 1-1 kontra Kalteng Putra FC di laga perdana.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Martapura FC dipastikan tersingkir di babak grup Piala Presiden 2018. Martapura FC belum sekalipun meraih poin dari dua laga, setelah sebelumnya kalah 0-2 dari Mitra Kukar.

Di pertandingan kedua, Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan keduanya. Tim Naga Mekes kali ini mengalahkan Kalteng Putra FC dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Mitra Kukar dicetak oleh Hendra Adi Bayauw.

Hasil ini membuat Mitra Kukar selangkah lagi melaju ke perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, perolehan tim Naga Mekes mengoleksi enam poin dari dua laga.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2018:

Mitra kukar Barito Putera Piala Presiden 2018 Martapura FC Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan