Klasemen Sementara Grup C Piala Presiden 2018: Madura United-Persebaya Jaga Asa ke 8 Besar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup C Piala Presiden 2018: Madura United-Persebaya Jaga Asa ke 8 Besar
Laga Persebaya Surabaya Vs Perseru Serui. (PT LIB)

BolaSkor.com - Seluruh laga kedua Grup C Piala Presiden 2018 sudah selesai diselenggarakan, Selasa (23/1) kemarin. Ada dua laga yang dipertandingkan.

Pada laga perdana, Madura United berhasil mengalahkan PS TIRA dengan skor 3-1. Tiga gol tim Laskar Sapeh Kerrab dicetak oleh Bayu Gatra (17'), Greg Nwokolo (58'), dan Cristian Gonzales (90'). Satu gol PS TIRA dilesakkan oleh Elio Bruno Martins pada menit ke-25.

Hasil ini membuat Madura United tetap menjaga asa lolos ke perempat final dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sebelumnya, anak-anak asuhan Gomes de Oliviera menang 5-0 atas Perseru Serui di laga perdana.

Sedangkan, kekalahan ini membuat PS TIRA berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018. PS TIRA mengoleksi satu poin dari dua laga, setelah sebelumnya menahan imbang Persebaya Surabaya 1-1.

Di pertandingan kedua, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Perseru Serui 2-0. Dua gol kemenangan Persebaya Surabaya dicetak Rishadi Fauzi (41') dan Irfan Jaya (93').

Hasil ini membuat Persebaya Surabaya menjaga asa melaju ke perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, perolehan Bajul Ijo, yakni empat poin dari dua laga.

Berikut klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018:

Madura United FC Madura united Persebaya surabaya PS TIRA Perseru Serui Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan