BolaSkor.com - Grup D Piala Eropa 2020 sudah merampungkan laga kedua. Hasil imbang menghiasi dua pertandingan yang digelar Jumat (18/6) malam WIB serta Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pertandingan pertama pada matchday kedua mempertemukan Republik Ceko dengan Kroasia. Laga berakhir dengan skor 1-1 di Hampden Park, Glasgow.

Republik Ceko unggul lebih dulu lewat gol penalti Patrik Schick pada menit ke-37. Itu sebelum dibalas Ivan Perisic lewat tembakan menit ke-47.

Baca Juga:

Hasil Grup D Piala Eropa 2020: Inggris dan Republik Ceko Tertahan

Mengharukan, Belgia dan Denmark Bersatu demi Christian Eriksen

Republik Ceko pun terganjal untuk memastikan tiket 16 besar. Satu angka sementara membuat Republik Ceko mengoleksi empat poin, di mana tiga poin sebelumnya diperoleh lewat kemenangan 2-0 atas Skotlandia di laga pertama. Sementara itu, Kroasia mengoleksi satu poin setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Inggris.

Republik Ceko sementara ada di puncak grup, dengan keunggulan selisih gol dari Inggris, yang juga gagal memetik kemenangan di laga kedua.

Dalam pertemuan dengan Skotlandia, Inggris harus puas bermain 0-0. Inggris akan menentukan nasibnya di laga terakhir melawan Republik Ceko, di mana hasil seri sudah cukup untuk maju ke babak berikutnya.

Klasemen Grup D. (UEFA.com)

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini