Klasemen Sementara Grup D Piala Presiden 2018: Persija-Bali United Buka Peluang ke Perempat Final

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup D Piala Presiden 2018: Persija-Bali United Buka Peluang ke Perempat Final
Persija Jakarta kontra Borneo FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Seluruh laga kedua Grup D Piala Presiden 2018 sudah selesai diselenggarakan, Rabu (24/1) kemarin. Ada dua laga yang dipertandingkan.

Pada laga perdana, Bali United berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor 3-2. Tiga gol tim Serdadu Tridatu dicetak oleh Martinus Ardhi (8'), Nyoman Sukarja (22'), dan Ikhwan Azka (71') . Wahyu Kristanto (11') dan Abdul Rahman Abanda (52').

Hasil ini membuat Bali United tetap menjaga asa lolos ke perempat final dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sebelumnya, anak-anak asuhan Peter-Hans Schaller menang 3-2 atas Borneo FC di laga perdana.

Sedangkan, kekalahan ini membuat PSPS Riau berada di posisi dasar klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018. PSPS Riau belum sekalipun mengoleksi poin dari dua laga, setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Persija Jakarta.

Di pertandingan kedua, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC. Dua gol kemenangan Persija Jakarta dicetak oleh Marco Simic (38') dan (78').

Hasil ini membuat Persija Jakarta menjaga asa melaju ke perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, perolehan tim Macan Kemayoran, yakni enam poin dari dua laga.

Sedangkan Borneo FC dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2018, dengan sekalipun belum meraih poin dari dua laga. Sebelumnya, tim Pesut Etam kalah 2-3 dari Bali United di laga perdana.

Berikut klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2018:

Persija jakarta Bali United Borneo FC PSPS Riau Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan