BolaSkor.com - Peluang timnas Spanyol lolos dari Grup E Piala Eropa 2020 masih gelap. La Furia Roja kembali gagal memetik kemenangan menyusul hasil imbang 1-1 dengan Polandia pada laga kedua mereka di Grup E yang berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla, Minggu (20/6) dini hari WIB.

Timnas Spanyol unggul lebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-25. Penyerang itu menjebol gawang Polandia setelah memanfaatkan umpan Gerard Moreno.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 - Swedia 1-0 Slovakia: Blagult Jaga Peluang ke 16 Besar

UEFA Ancam Pindahkan Final Piala Eropa 2020 dari Wembley

Sihir Kevin De Bruyne di Laga Denmark Vs Belgia

Polandia mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-54. Robert Lewandowski mencetak gol setelah memanfaatkan assist Kamil Jozwiak.

Spanyol sempat mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-58. Namun, eksekusi Gerard Moreno gagal berbuah gol karena membentur gawang.

Dengan hasil ini, Spanyol tertahan di posisi ketiga Grup F dengan nilai dua dari dua laga. Posisi pertama ditempati Swedia dengan poin empat dan Slovakia dengan nilai tiga.

Persaingan berebut tiket 16 besar di Grup E masih berlangsung ketat. Spanyol menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai dua, di bawah Swedia (4), dan Slovakia (3). Polandia di posisi keempat dengan nilai 1.

Dalam laga terakhir, pada 23 Juni, Slovakia akan menghadapi Spanyol, sedangkan Swedia melawan Polandia. Swedia dan Slovakia hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos. Spanyol akan lolos bila menang.

Berikut klasemen sementara grup E Piala Eropa 2020:

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini