Klasemen Sementara Grup E Piala Presiden 2018: Arema di Puncak, PSIS Gugur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Januari 2018
Klasemen Sementara Grup E Piala Presiden 2018: Arema di Puncak, PSIS Gugur
Skuat Arema FC di Piala Presiden 2018. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Seluruh laga kedua Grup E Piala Presiden 2018 sudah selesai diselenggarakan, Kamis (25/1) kemarin. Ada dua laga yang dipertandingkan.

Pada laga perdana, Persela Lamongan tahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1. Gol Persela dicetak oleh Sugeng Efendi pada menit ke-80. Sedangkan satu gol Bhayangkara FC dilesakkan oleh Herman Dzumafo pada menit ke-34.

Hasil ini membuat Persela dan Bhayangkara FC tetap menjaga asa lolos ke perempat final. Bhayangkara FC mengoleksi empat poin, dan Persela koleksi dua poin dari dua laga.

Di pertandingan kedua, Arema FC berhasil meraih kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang. Tiga gol Arema FC dicetak oleh gol bunuh diri Rio Saputro (4'), Johan Alfarizi (8'), dan Thiago Furtuoso (47'). Sedangkan satu gol PSIS Semarang dicetak oleh Hari Nur Yulianto pada menit ke-69.

Hasil ini membuat Arema FC menjaga asa melaju ke perempat final Piala Presiden 2018. Pasalnya, perolehan tim Singo Edan, yakni empat poin dari dua laga.

Sedangkan PSIS Semarang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Presiden 2018, dengan sekalipun belum meraih poin dari dua laga. Sebelumnya, tim Mahesa Jenar kalah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Berikut klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2018:

Arema FC Persela lamongan Piala Presiden 2018 Bhayangkara FC PSIS Semarang
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan