Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Juli 2022
Klausul Pelepasan Unik Paulo Dybala: Untuk Inter Lebih Mahal daripada Milan
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - AS Roma telah meresmikan kedatangan striker asal Argentina, Paulo Dybala. Rupanya, dalam kesepakatan kedua kubu, ada klausul pelepasan yang membahas secara detail soal klub yang akan memberikan penawaran.

Akhirnya, Paulo Dybala melabuhkan hatinya untuk AS Roma. Sang pemain memilih Giallorossi usai tidak memperpanjang kontraknya dengan Juventus. Keberadaan Jose Mourinho menjadi satu di antara alasan Dybala menerima tawaran Roma.

Roma memenangi persaingan dengan sejumlah klub seperti Inter Milan dan Napoli. Khusus untuk Inter, Dybala tidak jadi datang karena Alexis Sanchez tidak juga angkat kaki.

Baca Juga:

Reuni Jose Mourinho dengan Nemanja Matic Jadi Kenyataan

Tipikal Jose Mourinho, Berkeluh Kesah Mengenai Bursa Transfer Pemain

AS Roma Pemenang Servis Paulo Dybala

Eks Palermo itu meneken kontrak hingga 2025. Dybala berpotensi mendapatkan upah 6 juta euro per musim sudah termasuk bonus.

Namun, Dybala bukannya begitu saja menerima tawaran Roma. Sang striker memiliki sejumlah syarat, termasuk dengan diselipkannya klausul pelepasan yang akan aktif pada Juni 2023.

Menariknya, klausul pelepasan itu secara terperinci menyebut biaya yang harus dibayar sejumlah tim. Nicolo Schira melaporkan, Inter membutuhkan 35,5 juta euro jika ingin menebus klausul rilis Dybala.

Sementara itu, AC Milan lebih murah. Rossoneri bisa mendapatkan Dybala dengan klausul pelepasan senilai 31,2 juta euro. Adapun, untuk klub Serie A lainnya, kecuali Lazio, harga yang ditetapkan adalah 20,7 juta euro.

Klausul tersebut juga mengatur penawaran dari klub luar Italia. Harga yang dipatok adalah 21,9 juta euro.

Menarik ditunggu bagaimana performa Paulo Dybala pada musim perdananya di Roma. Selain itu, menarik juga melihat apakah sang pemain akan langsung berganti tim pada musim depan.

AS Roma Breaking News Paulo Dybala Inter Milan AC Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan