Klausul Unik Bikin Sampdoria Tebus Antonio Candreva dari Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Februari 2021
Klausul Unik Bikin Sampdoria Tebus Antonio Candreva dari Inter
Antonio Candreva (Twitter)

BolaSkor.com - Sampdoria dikabarkan akan menebus pemain pinjaman dari Inter Milan, Antonio Candreva. Hal tersebut terjadi karena ada klausul unik dalam kesepakatan kedua kubu.

Antonio Candreva tersingkir dari skuad Inter Milan pada musim ini. Pemain 33 tahun tersebut dianggap tak lagi cukup untuk bersaing di kancah tertinggi sepak bola Italia.

Selain itu, kedatangan Achraf Hakimi dan Matteo Darmian membuat Cadreva kian terpojok. Andai memutuskan bertahan, Candreva berpeluang besar hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Meskipun tak terpakai di Inter, tetapi Candreva tetap memiliki banyak peminat. Satu di antara yang paling serius adalah Sampdoria.

Baca Juga:

5 Kiper Jempolan Calon Pengganti Samir Handanovic

3 Pemain Berbahaya Fiorentina yang Patut Diwaspadai Inter Milan

5 Alasan Inter Milan Akan Melibas Fiorentina

Antonio Candreva

Setelah negosiasi, akhirnya Candreva bergabung dengan skuad asuhan Claudio Ranieri dengan status pinjaman. Ia juga bereuni dengan Keita Balde yang sebelumnya juga pernah memperkuat Inter.

Penampilan Candreva tidak mengecewakan. Pemain 33 tahun tersebut mengemas empat gol plus empat assist dalam 18 pertandingan di Serie A.

Namun, bukan penampilan impresif yang menjadi dasar Sampdoria menebus Candreva. Pemain asal Italia itu berganti klub karena Sampdoria meraih setidaknya satu poin pada Februari.

Menurut pakar transfer asal Italia, Nicolo Schira, Il Samp diwajibkan menebus Cadreva senilai 2,5 juta euro jika berhasil meraih setidaknya satu poin pada Februari.

Baru pada pertandingan pertama pada bulan ini, Sampdoria langsung mengaktifkan klausul setelah bermain 1-1 kontra Benevento. Uniknya, gol Sampdoria diciptakan Keita Balde 10 menit jelang bubaran.

Menilik jadwal Sampdoria pada Februari, sejatinya bukan perkara mudah meraih poin. Setelah melawan Benevento, Samdoria akan menantang Fiorentina, Lazio, dan Atalanta. Klub-klub tersebut diprakirakan akan menyulitkan Sampdoria.

Inter Milan Sampdoria Breaking News Serie a Antonio Candreva
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan