Klausul yang Perbesar Kans Bergabungnya Brendan Rodgers ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 November 2021
Klausul yang Perbesar Kans Bergabungnya Brendan Rodgers ke Manchester United
Brendan Rodgers (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menjadikan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, sebagai satu di antara opsi pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Menariknya, ada satu klausul dalam kontrak Rodgers dengan The Foxes yang memperbesar peluang kedatangan sang pelatih ke Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk usai Manchester United kalah dari Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, The Red Devils ditekuk lima gol tanpa balas di depan pendukungnya sendiri.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik yang Menegaskan Dominasi Man City di Old Trafford

Statistik Daniel James di Man United, Bukti Solskjaer Minim Rotasi Pemain

Jadon Sancho Buat Kesalahan Gabung Manchester United

Namun, Solskjaer lolos dari pemecatan usai membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, kursi kembali panas setelah Man United menelan kekalahan dari sang rival. Kali ini, Manchester City yang membuat Setan Merah gagal meraih poin.

Isu pemecatan Solskjaer pun kembali berembus kencang. Menurut kabar yang berkembang di Inggris, manajemen Man United memonitor Brendan Rodgers sebagai satu di antara calon pengganti.

SportsMole melaporkan, Man United memiliki peluang lebih besar untuk memboyong Rodgers andai lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, ada klausul yang menyebut Rodgers bisa menerima tawaran tim yang bermain di Liga Champions.

Sejauh ini, rekam jejak Rodgers di Leicester memang cukup menjanjikan. Ia meraih 65 menang, 27 imbang, dan 37 kalah. Pada musim lalu, Rodgers membawa Leicester juara Piala FA.

Rodgers dikabarkan tertarik menukangi Manchester United. Namun, ia hanya bersedia datang pada awal musim 2022-2023. Sang juru taktik tidak mau memulai pada pertengahan musim.

Brendan Rodgers Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan