BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson, dikabarkan setuju tampil pada sekuel film Space Jam. Klay bakal beradu peran dengan penggawa Los Angeles Lakers, LeBron James.

Space Jam 2 direncanakan akan segera melakukan proses syuting pada musim panas ini. LeBron didapuk sebagai bintang utama menggantikan Michael Jordan.

Namun, produksi film belum berjalan karena tak kunjung adanya kesepakatan dengan beberapa bintang NBA lain sebagai pemeran pendukung. Dilansir dari Fox Sports, Senin (10/6), Klay Thompson akhinya menyetujui tampil pada Space Jam 2.

Baca Juga:

Hasil NBA: Sempat Tertinggal, LeBron James Bawa Lakers Tumbangkan Rockets

5 Atlet yang Masih Hebat di Usia 40 Tahun

Kabar ini sekaligus membuat rumor kepergian Klay dari Warriors kembali mencuat. Klay dikabarkan bakal berlabuh juga ke Los Angeles Lakers.

"Semua orang berpikir Klay akan betahan di Warriors musim depan, saya juga memiliki asumsi seperti itu. Namun, dalam beberapa pekan ke depan akan ada kabar mengejutkan di mana Klay memutuskan tampil pada Space Jam 2," ujar jurnalis Fox Sports, Jadon Mclntyre.

Demi merampungkan Space Jam 2, LeBron menolak panggilan tim nasional Amerika Serikat yang akan tampil pada Piala Dunia FIBA di China. Mantan pemain Cleveland Cavaliers itu lebih memilih merampungkan proses syuting film.