Klay Thompson Jadi Pemain Favorit Rekrutan Anyar Warriors

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 20 Juli 2018
Klay Thompson Jadi Pemain Favorit Rekrutan Anyar Warriors
DeMarcus Cousins dan Klay Thompson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain baru Golden State Warriors, DeMarcus Cousins, menganggap Klay Thompson sebagai pemain favoritnya. Cousins juga mengomentari pemain Warriors lain, Draymond Green.

Cousins bergabung dengan Warriors dengan status bebas transfer dari New Orleans Pelicans. Sebelum bergabung dengan Warriors, Cousins sempat menerima banyak tawaran dari tim lain.

Keputusan Cousins bergabung dengan Warriors membuatnya dikritik oleh pencinta NBA. Namun, Cousins tidak memedulikan kritikan tersebut.

Ketika diperkenalkan sebagai pemain Warriors, Cousins mengungkapkan pemain favoritnya di tim itu. Pebasket berusia 27 tahun itu langsung menyebut nama Thompson.

"Saya ingin menegaskan, pemain Warriors favorit saya adalah Thompson. Menurut saya, dia membosankan tetapi tidak terlihat membosankan," kata Cousins.

"Saya merasa aneh bakal bermain dengan Green. Saya tidak bisa membayangkan berlomba meraih technical foul terbanyak. Saya tidaj punya banyak uang, biarkan dia yang menang," lanjutnya.

DeMarcus Cousins terikat kontrak selama satu musim bersama Golden State Warriors. Kontrak Cousins dengan Warriors bernilai 5,3 juta dolar (Rp 76 miliar).

DeMarcus Cousins Klay Thompson Golden State Warriors NBA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan