Klay Thompson Pastikan Bertahan di Golden State Warriors

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 03 Juli 2019
Klay Thompson Pastikan Bertahan di Golden State Warriors
Klay Thompson (Zimbio)

BolaSkor.com - Teka-teki masa depan Klay Thompson menemui titik terang. Klay memutuskan bertahan bersama Golden State Warriors.

Klay menyetujui tawaran Warriors dan akan melanjutkan kariernya bersama klub yang bermarkas di Oracle Arena tersebut. Keputusan ini sekaligus mengakhiri rumor bahwa Klay akan pindah ke klub seperti Los Angeles Lakers atau Clippers.

Kabar ini disampaikan Klay melalui akun Instagram pribadi miliknya. Klay menunggah video Wolf of the Wall Street di mana Leonardo di Caprio berkata "Saya tidak akan pergi"

Baca Juga:

Lakers Korbankan Tiga Pemain Demi Free Agency

LeBron James Relakan Nomor 23 ke Anthony Davis

Pada bagian caption, Klay dengan jelas menunjukkan kepastian kariernya bersama Warriors. Pemain yang telah juara sebanyak tiga kali itu menulis: "Suasana hati (tanpa keraguan)."

Jurnalis ESPN, Adrian Wojnarowski, memberi bocoran terkait berapa nilai kontrak Klay bersama Warriors. Ia disebut-sebut akan menerima 190 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 2,7 triliun.

Saat ini, Klay Thmpson masih dalam masa penyembuhan cedera ACL yang didapatnya pada final NBA kontra Toronto Raptors. Ia diprediksi tak bisa tampil sepanjang musim depan.*

Breaking News Indonesia Golden State Warriors Klay Thompson NBA Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan