Klay Thompson Yakin DeMarcus Cousins Jadi Aset untuk Los Angeles Lakers

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 Agustus 2019
Klay Thompson Yakin DeMarcus Cousins Jadi Aset untuk Los Angeles Lakers
Klay Thompson dan DeMarcus Cousins Musim Lalu (Zimbio)

BolaSkor.com - Hanya memperkuat Golden State Warriors selama satu musim, sosok DeMarcus Cousins ternyata dikagumi seorang Klay Thompson.

Secara terang-terangan, Klay bahkan bakal merindukan sosok Cousins di Warriors. Untuk diketahui, NBA musim 2019-20, pebasket berusia 28 tahun itu menerima pinangan Los Angeles Lakers.

Kini Klay percaya, sosok Cousins bakal jadi aset untuk Lakers yang juga diperkuat dua pebasket bintang, LeBron James dan Anthony Davis.

Baca Juga:

Rebut Medali Emas Kejurnas, Triyaningsih Belum Tentu Lolos ke Pelatnas

Jelang SEA Games 2019, Maria Londa Tak Ingin Memaksakan Diri

"Jika dalam bentuk permainan terbaiknya, Cousins sangat baik dalam blok dan seorang pengambil keputusan ulung," Klay menuturkan.

Lebih lanjut Klay mencontohkan sepak terjang Cousins bersama Warriors di final NBA 2019 di mana mereka dikalahkan Toronto Raptors. Menurutnya walau eks pebasket Sacramento Kings itu tidak fit, sosoknya tetap memberikan kontribusi besar.

Kini Klay pun memprediksi Cousins sangat lapar akan sukses setelah gagal bersinar bersama Warriors lantaran berulang kali dibebat masalah fisik.

"Lakers mendapat pemain yang sangat bagus. Saya tahu, ia ingin segera unjuk gigi dan menunjukkan kepada semua orang, bahwa Cousins masih salah satu pebasket terbaik di dunia," ujar Klay.*

NBA Breaking News Golden State Warriors DeMarcus Cousins Klay Thompson
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan