Klok Nilai Timnas Indonesia Punya Semangat Luar Biasa Hadapi Piala AFF 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Desember 2022
Klok Nilai Timnas Indonesia Punya Semangat Luar Biasa Hadapi Piala AFF 2022
Marc Klok ketika diwawancara awak media usai mengikuti latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja, pada laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, menilai Skuat Garuda mempunyai semangat luar bisa di Piala AFF 2022. Gelar juara menjadi mimpi Marc Klok dkk.

Baca Juga:

Hasil Piala AFF 2022: Malaysia Menang di Kandang Myanmar, Vietnam Sikat Laos 6-0

Hasil Piala AFF 2022: Filipina Ditekuk Kamboja, Thailand Pesta Gol

“Kami sudah berlatih hampir 4 minggu, berlatih dengan keras, kami kompak sekali. Kami sudah bermain bersama di SEA Games 2021 Vietnam, Kualifikasi (Piala Asia) 2023, lawan Curacao,” kata Klok.

“Atmosfer juga sangat baik, kita turun untuk mulai AFF, dan semua di sini punya target yang baik, target yang realistis dan semangat yang luar biasa,” tambahnya.

Semua masalah sudah dilalui Timnas Indonesia dengan baik. Salah satunya kompetisi terhenti hampir 2 bulan lamanya, pasca Tragedi Kanjuruhan.

“Semua tahu kalau bisa berlatih tapi tidak ada match fitness, tidak ada game, fitness kurang. Tapi sekarang kami main banyak game setiap tiga hari, kami harus game by game improve semoga masalah itu tidak masalah nanti,” ujar Klok.

Timnas Indonesia Marc Klok Kamboja Timnas kamboja Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan