Klok Pindah ke Persib, Ketum Jakmania: Tak Ada yang Istimewa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 30 Juni 2021
Klok Pindah ke Persib, Ketum Jakmania: Tak Ada yang Istimewa
Marc Klok. (PSSI)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok akhirnya kini memiliki klub baru. Di luar dugaan ternyata dia memilih untuk bergabung dengan rival Persija, yaitu Persib Bandung.

Kepindahan Klok ke Persib ini pun langsung mendapatkan respons dari Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno. Menurutnya ini hal yang biasa dalam sepak bola, terlebih baginya Klok belum memiliki kesan yang mendalam untuk Jakmania.

Padahal ketika Klok bermain di Persija, pemain naturalisasi ini berhasil memberikan gelar juara Piala Menpora 2021. Tidak hanya itu saja, Klok juga berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik pada ajang tersebut. Selebihnya Klok baru bermain sebanyak dua kali di Liga 1.

Baca Juga:

Hengkang dari Persija, Marc Klok Gabung Persib

Angelo Alessio Puas dengan Penampilan Pemain Persija di Gim Internal

"Saya rasa wajar pemain bola pindah dari satu klub ke klub lainnya. Apalagi itu adalah pemain profesional. Jadi, tidak ada yang istimewa dari bergabungnya Klok ke Persib Bandung," kata Diky ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (30/6).

"Kalau ditanya kecewa atau tidak saya pribadi biasa saja. Dia juga belum membekas apa-apa juga. Mungkin memang dia bawa Piala Menpora sebagai pemain terbaik. Tapi ketika bermain di Liga, dia baru main dua kali," tambah Diky.

Kepindahaan Klok dari Persija lantaran kedua belah pihak tidak sepakat dengan masalah gaji. Maka dari itu Persija lebih memilih untuk melepas Klok. Padahal saat itu Klok masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Persija hingga 2024.

Kehadiran Marc Klok merupakan berkah tersendiri untuk Persib. Dengan adanya Klok membuat lini tengah Persib semakin berwarna.

Jakmania Breaking News Liga 1 Marc Klok Persib Bandung Persija jakarta The jakmania
Posts

4.871

Bagikan