Klopp Akan Sambut Kehadiran LewandowskiPiala Super Jerman

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Agustus 2014
Klopp Akan Sambut Kehadiran Lewandowski<!--idunk-->Piala Super Jerman
Klopp Akan Sambut Kehadiran LewandowskiPiala Super Jerman

Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, mengatakan dirinya akan menyambut kehadiran Robert Lewandowski yang akan datang ke Signal Iduna Park sebagai musuh tim besutannya di ajang Piala Super Jerman, Rabu (13/8) nanti.

Namun pelatih 46 tahun itu menuturkan dirinya tidak akan memberikan kesempatan kepada mantan anak asuhnya itu untuk meraih gelar di awal karirnya bergabung dengan Bayern Muenchen.

"Dia (Lewandowski) masih hebat. Akan ada banyak pelukan dan sambutan untuknya nanti," kata Klopp yang dilansir soccerway, Senin (11/8).

Seperti diketahui, Lewandowski merupakan mantan striker andalan Dortmund. Namun, setelah kontraknya dengan Der Borrusen habis,  pemain asal Polandia itu memilih untuk bergabung dengan Bayern Muenchen.

Klopp menambahkan, tim besutannya akan sangat serius menghadapi Bayern Muenchen di Signal Iduna Park nanti. Menurutnya setiap pertandingan menghadapi skuat asuhan Pep Guardiola itu merupakan laga yang istimewa.

"Kami sangat serius untuk memenangkan Piala Super. Pertandingan melawan Bayern selalu menjadi laga istimewa. Mereka salah satu tim terbaik di dunia," pungkas Klopp.

Piala Super Jerman adalah ajang yang mempertemukan peraih Deutscher Meister dan DFB-Pokal di musim sebelumnya. Namun, karena kedua gelar diborong Bayern Muenchen, maka Dortmund sebagai runner-up di kedua kompetisi, akan menjadi lawan The Bavarians nanti.

Borussia Dortmund Juergen klopp Piala Super Jerman Robert Lewandowski Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan