Klopp Anggap Keputusan Firmino Tinggalkan Liverpool Sangat Normal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Maret 2023
Klopp Anggap Keputusan Firmino Tinggalkan Liverpool Sangat Normal
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akhirnya buka suara terkait keputusan Roberto Firmino hengkang pada akhir musim ini. Klopp menganggap apa yang dilakukan Firmino adalah hal yang normal.

Apa yang ditakutkan Liverpool akhirnya menjadi kenyataan. Roberto Firmino memilih pergi usai gagal menemukan kesepakatan baru dengan Liverpool. Pemain asal Brasil itu akan hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Kehilangan Firmino diyakini akan menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Firmino sudah menjadi andalan The Reds sejak musim panas 2015.

Baca Juga:

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Meski demikian, Klopp menilai apa yang terjadi pada Firmino adalah hal yang normal. Klopp yakin Firmino telah memikirkan keputusan itu dengan matang.

"Semua orang bisa membacanya di mana-mana. Sebenarnya, itu adalah situasi yang normal soal kontrak dan pemain yang memutuskan pergi," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Itu hal yang normal untuk dilakukan dan bukan keputusan yang mudah. Menurut saya, semua orang bisa membayangkannya."

Menariknya, Roberto Firmino justru semakin membuat publik Anfield sulit melepasnya. Ia turut mencetak gol saat Liverpool menggerus Manchester United tujuh gol tanpa balas. Masuk sebagai pengganti, Firmino mencetak gol terakhir Liverpool.

"Sambutan yang dia terima benar-benar luara biasa. Saya nilai, itu adalah gol yang paling diinginkan seluruh stadion," papar Jurgen Klopp.

Roberto Firmino turut menjadi bagian dari kesuksesan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Ia membawa The Reds juara Premier League dan Liga Champions. Sejauh ini, ia telah merengkuh tujuh trofi bersama Liverpool.

Roberto Firmino Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan