Klopp Berkhayal Steven Gerrard Perkuat Liverpool Asuhannya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 10 Mei 2020
Klopp Berkhayal Steven Gerrard Perkuat Liverpool Asuhannya
Steven Gerrard (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp mengaku sudah puas dengan materi pemain yang dimiliki Liverpool saat ini. Namun jika bisa mendatangkan satu pemain baru, manajer berkebangsaan Jerman itu akan memilih Steven Gerrard.

Gerrard merupakan mantan kapten sekaligus legenda hidup Liverpool. Ia memperkuat klub asal Merseyside itu selama 17 tahun dari 1998 hingga 2015 silam.

Gerrard memang gagal mempersembahkan gelar Premier League untuk Liverpool. Namun ia pernah meraih sejumlah trofi bergengsi lain termasuk Liga Champions pada tahun 2005.

Klopp nampaknya mengagumi pesona dan kepemimpinan Gerrard. Ia yakin kehadiran sang legenda akan membuat Liverpool semakin kuat.

Baca Juga:

Sentuhan Jurgen Klopp dalam Perjalanan Karier Christian Pulisic

Jurgen Klopp Tak Berambisi Datangkan Mbappe Atau sancho

Jurgen Klopp Ceritakan Momen Buruk karena Minum Alkohol

"Kalian tanya siapa pemain yang familiar dengan Liverpool yang ingin saya bawa ke skuat? Stevie (Gerrard)! Pertanyaan kalian mudah sekali," kata Klopp ketika diwawancarai BT Sport.

"Namun, ia tetap perlu berjuang untuk mendapatkan tempat."

Klopp memang belum pernah memiliki Gerrard di skuatnya. Sang gelandang hengkang ke Los Angeles Galaxy beberapa bulan sebelum ia ditunjuk sebagai manajer Liverpool.

Sayangnya keinginan Klopp itu hampir mustahil terwujud. Gerrard sudah pensiun sejak 2016 silam dan kini meniti karier sebagai pelatih bersama Glasgow Rangers.

Gerrard bahkan disebut-sebut akan menjadi manajer Liverpool setelah era Klopp berakhir. Keduanya mungkin memang tidak ditakdirkan bersama.

Steven Gerrard Jurgen Klopp Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan