Klopp : Sakho Masing Penting Untuk Liverpool

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Klopp : Sakho Masing Penting Untuk Liverpool
©getty-images

Klopp : Sakho Masing Penting Untuk Liverpool- Jurgen Klopp telah memberi peringatan pada Mamadou Sakho bahwa ia akan menghadapi persaingan sengit untuk kembali ke skuat utama Liverpool. Klopp memang sempat meminta pada sang pemain bertahan untuk hengkang dengan status peminjaman demi memperoleh menit bermain secara reguler pada musim panas 2016.

Namun laporan di Inggris menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun ini mengikuti latihan di pusat pelatihan Liverpool di Melwood demi bisa menghidupkan kariernya di Anfield. Sementara Klopp bersikeras bahwa Sakho tak harus memperoleh kepercayaan kembali darinya, dan Sakho hanya harus menghadapi persaingan untuk kembali ke skuat utama.



"Itu bukanlah sebuah masalah. Ia tak harus mendapatkan kepercayaan dari saya lagi," ungkap Klopp pada Express.

"Ia belum bermain sepakbola untuk waktu yang lama. Masuk akal setelah istirahat yang panjang anda berpikir tentang bagaimana anda bisa memperoleh menit bermain dan itu sulit didapatkan di sini karena para pemain lain berada dalam kondisi fit dan diharapkan tetap fit."

"Saya telah berbicara dengannya sebelum bursa transfer ditutup karena itu adalah momen untuk membuat keputusan, dan ini adalah apa yang telah saya lakukan."

Persaingan di lini belakang Liverpool memang akan sangat ketat musim ini, mengingat The Reds telah mendatangkan dua bek anyar, Joel Matip dan Ragnar Klavan. Belum lagi ditambah dengan konsistennya Dejan Lovren dan keberadaan bek muda Joe Gomez.

Sumber : express.co.uk
Mamadou sakho Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan