Klopp Tak Takut Mohamed Salah Pergi dari Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Desember 2021
Klopp Tak Takut Mohamed Salah Pergi dari Liverpool
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Mohamed Salah di Liverpool kembali jadi sorotan. Namun hal ini tak membuat panik manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Salah baru saja meminta ketegasan manajemen Liverpool terkait nasib perpanjangan kontraknya. Pemain berkebangsaan Mesir itu bahkan menyeret nama Barcelona.

Kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2023. Sementara klub-klub besar sudah antre untuk mendapatkan servisnya.

Baca Juga:

Prediksi AC Milan Vs Liverpool: Final Dini Rossoneri

Singgung Barcelona, Mohamed Salah Minta Kejelasan kepada Liverpool

Divock Origi adalah Legenda

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah

Liverpool harus segera memperpanjang kontrak Salah jika tak mau situasinya bertambah rumit. Jika tak ada perubahan, harga mantan pemain AS Roma itu akan jatuh pada akhir musim nanti.

Pada saat itu, Liverpool akan berada dilema berat antara mempertahankan dengan risiko kehilangan secara gratis pada 2023 atau melepasnya. Sebuah pilihan yang sulit.

Namun Klopp tak mengkhawatirkan situasi ini. Ia yakin Salah akan tetap bertahan di Liverpool untuk beberapa tahun ke depan.

“Kami sedang menggelar pembicaraan. Memperpanjang kontrak untuk pemain seperti Mo bukanlah tempat di mana Anda bertemu untuk minum teh dan menemukan kesepakatan di sore hari,” kata Klopp dilansir dari BBC.

"Mo dan saya baik-baik saja dan apa yang kita semua inginkan sudah jelas. Hal-hal seperti ini membutuhkan waktu."

Masalah gaji menjadi hambatan dalam perpanjangan kontrak Salah. Sang pemain menuntut adanya kenaikan signifikan yang rumornya menyentuh angka 500 ribu poundsterling per pekan.

Angka tersebut akan membuat Salah merebut status pemain bergaji tertinggi di Liverpool dan Premier League. Sebuah harga yang cukup layak untuk kontribusi besarnya dalam kesuksesan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

Mohamed salah Jurgen Klopp Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan