Klopp Terbuka Mainkan Henderson atau Robertson sebagai Bek Tengah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 31 Oktober 2020
Klopp Terbuka Mainkan Henderson atau Robertson sebagai Bek Tengah
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuka peluang memainkan Jordan Henderson atau Andy Robertson sebagai bek tengah pada laga melawan West Ham United, Minggu (1/11). Klopp tak ingin menjadikan absennya Fabinho dan Virgil van Dijk sebagai masalah besar.

Dengan Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Fabinho yang cedera, Liverpool hanya memiliki bek tengah utama yakni Joe Gomez. Kondisi tersebut membuat Jurgen Klopp perlu memutar otak.

Jurgen Klopp terbuka dengan ide memainkan Andy Robertson atau Jordan Henderson sebagai bek tengah. Klopp bisa mengambil keputusan seperti ketika Liverpool memainkan Javier Mascherano sebagai palang pintu.

Baca Juga:

Kabar Baik untuk Liverpool, Cedera Fabinho Tak Separah Perkiraan

Liverpool Mulai Negosiasi Pengganti Virgil van Dijk

Diogo Jota Langsung Moncer, Jurgen Klopp Prediksi Akan Lebih Mengilap

Andy Robertson

Pilihan lainnya adalah pemain muda Liverpool, Rhys Williams (19 tahun) dan Nathaniel Phillips (23 tahun) yang pada musim lalu dipinjamkan kepada Stuttgart.

"Saya kenal dengan Nathaniel Phillips. Saya senang dengan perkembangannya. Sejak saya mengenalnya, dia membuat langkah besar dan memiliki karakter luar biasa," terang Klopp seperti dilaporkan Daily Mail.

"Saya mengatakan sebelumnya ada masalah kecil. Ada beberapa tim yang tertarik kepadanya dan pada akhirnya karena virus corona tidak ada yang memiliki uang."

"Dia tidak bisa berada di bangku cadangan di Liga Champions. Namun, dia siap tampil di Premier League dan saya harus membuat keputusan," jelasnya.

"Kami masih memiliki pilihan lain yakni Hendo, Gini, James, atau Robbo yang bisa tampil sebagai bek tengah."

"Jadi, kami jelas masih memiliki satu atau dua opsi dan satu di antaranya akan dipilih. Anda bisa melihatnya besok malam di televisi."

Saat ini, Liverpool berada pada posisi kedua klasemen sementara. The Reds mengoleksi 13 poin dalam enam pertandingan.

Liverpool Breaking News Jordan henderson Andrew Robertson Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan