Klopp Tidak Tertarik Bahas Perselisihannya Dengan Agen Balotelli

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Klopp Tidak Tertarik Bahas Perselisihannya Dengan Agen Balotelli
©getty-images

Klopp Tidak Tertarik Bahas Perselisihannya Dengan Agen Balotelli- Mario Balotelli, sempat menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2016. Penyerang berusia 26 tahun itu menjadi buah bibir karena masa depannya sempat menjadi pertanyaan, saat kembali dari masa pinjamannya di AC Milan.

Kembali ke Liverpool, eks striker Inter Milan dan Manchester City tak langsung menjadi pilihan sang manajer, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman itu langsung menegaskan bahwa Balotelli tidak menjadi pilihannya di tim utama.

Seperti halnya Bastian Schweinsteiger di Manchester United, Balotelli pun diasingkan ke tim muda Liverpool dan berlatih bersama mereka di Melwood. Balotelli baru menemukan kepastian masa depannya jelang akhir bursa transfer, saat klub melepasnya ke klub Prancis, Nice.

Perlakuan Klopp kepada Balotelli sempat memicu emosi agen Balotelli, Mino Raiola. Agen yang juga agen pemain Paul Pogba itu, melabeli Klopp sebagai ‘sampah’. Hinaan itu sampai ke telinga Klopp, dan ia hanya menanggapinya dengan santai.



"Saya mengenalnya (Raiola), itu saja. Saya tidak tertarik, segalanya baik-baik saja dan ini merupakan dunia bebas," ucap Klopp, seperti dilansir Goal, Jumat (09/09/16).

Raiola juga merupakan agen eks pemain yang pernah diasuh Klopp di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, yang kini bersama United.

Sumber : Goal
Mino raiola Jurgen Klopp Liverpool Mario Balotelli
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan