Klub Australia Ingin Gaet Andrea Pirlo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Klub Australia Ingin Gaet Andrea Pirlo
Andrea Pirlo (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Juventus, Andrea Pirlo, memiliki kans untuk kembali bermain. Kali ini, satu di antara klub asal Australia, Victoria Avondale, ingin memboyong Pirlo untuk menghadapi pertandingan FFA Cup.

Andrea Pirlo merupakan satu di antara gelandang dengan reputasi tinggi di dunia. Selain dikenal dengan kemampuannya mengontrol bola, pria asal Italia tersebut juga punya segudang pengalaman.

Pirlo mulai menapaki jalan karier sebagai pesepak bola setelah bergabung ke tim junior Brescia pada 1994. Lima tahun berselang, Inter Milan melihat bakat Pirlo dan mengontrak sang pemain.

Setelah dari Inter, Pirlo melanglang buana ke berbagai klub seperti AC Milan, Juventus dan terakhir New York FC, klub di mana dia mengakhiri kariernya sebagai pemain pada musim lalu.

Kini, Pirlo punya peluang besar untuk turun gunung. Menurut kabar yang beredar, Victoria Avondale ingin menggunakan jasa Pirlo pada pertandingan perempat final FFA Cup melawan Sydney FC pada 19 September.

"Kami sedang menunggu kabar dari manajemen Pirlo," ungkap keterangan klub seperti yang dilansir Omnisport.

Situasi tersebut memang bisa dipahami. Sebab, secara garis besar Victoria Avondale masih kalah kelas jika dibandingkan Sydney FC. Bahkan, dengan kehadiran Pirlo sekalipun.

Memboyong pemain Eropa memang sudah lazim di sepak bola Australia. Sebelumnya, pada 2015, Heidelberg United mendatangkan pemain Yunani, Kostas Katsouranis, untuk laga perempat final FFA Cup melawan Melbourne City. Namun, mereka justru kalah telak lima gol tanpa balas.

Andrea Pirlo Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan