Klub Bangladesh Puas Dapatkan Bomber PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Desember 2020
Klub Bangladesh Puas Dapatkan Bomber PSM Makassar
Giancarlo Rodrigues berusaha melewati kawalan pemain Lalenok United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Eksodus pemain asing dari Liga 1, sepertinya tak bisa ditahan lebih lama. Penyerang PSM Makassar, Giancarlo Rodrigues, dikabarkan mengikuti langkah Hussein El Dor yang lebih dulu hengkang ke klub Lebanon, Al-Ansar.

Namun bukan Lebanon yang akan menjadi pelabuhan penyerang asal Brasil tersebut. Klub Bangladesh, Sheikh Russel KC, disebut-sebut akan menjadi tempatnya melanjutkan karier.

Kabar kepergian Giancarlo menguat setelah dirinya mengunggah sendiri foto ucapan selamat datang dari klub peserta Bangladesh Premier League tersebut di akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, pemain bertinggi nyaris dua meter tersebut juga menambahkan tulisan Deus ja preparaou tudo (Tuhan sudah menyiapkan segalanya).

Baca Juga:

Butuh Kejelasan Liga 1, Pelatih Bali United Singgung Liga Malaysia

Arema FC Dibayangi Trauma Brent Griffiths

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Giancarlo ataupun pihak manajemen PSM. Sementara manajer Sheikh Russel KC, Saiful Bari Titu, terang-terangan mengaku senang bisa mendapatkan Giancarlo Rodrigues.

"Dia tampaknya pemain tipikal nomor sembilan. Kedua kakinya bagus dan ada keuntungan dari tinggi badannya. Secara keseluruhan, kami telah mendapatkan striker sesuai permintaan kami. Sekarang sisanya menunggu untuk dilihat di lapangan," ujar Bari dikutip dari laman Kalerkantho.

Sejatinya, Giancarlo Rodrigues baru saja didatangkan Juku Eja awal tahun ini. Selain untuk memperkuat lini serang kala berlaga di kompetisi domestik, pria berusia 30 tahun tersebut diharapkan mampu menjadi bomber andalan saat mengarungi Piala AFC 2020.

Total sudah empat gol yang berhasil dicetaknya dalam laga resmi untuk PSM. Tetapi semuanya buyar saat pandemi merebak dan kompetisi Liga 1 dihentikan pertengahan Maret lalu. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas)

Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan