Klub Belanda Tertarik Datangkan Melvin Platje dari Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Januari 2021
Klub Belanda Tertarik Datangkan Melvin Platje dari Bali United
Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Klub kasta kedua Belanda atau Eerste Divisie, De Graafschap punya keinginan merekrut Melvin Platje. Hal ini seperti dilaporkan media Belanda de Gelderlander, Rabu (27/1).

Melvin Platje sebetulnya sudah cukup lama diminati Super Farmers, julukan De Graafschap. Keinginan tersebut sudah diketahui tahun lalu.

Ada kemungkinan karena sosok Mike Snoei di klub. Mike Snoei merupakan pelatih Melvin Platje di Telstar.

Baca Juga:

Viettel Umumkan Perekrutan Eks Persija dan Madura United Bruno Matos

Tarik-ulur Peminjaman Saddil Ramdani ke Sabah FC

Kini klub tersebut ingin memakai jasa Melvin Platje setidaknya di sisa musim 2020-2021. Musim kompetisi akan berakhir pada Mei 2021.

Melvin Platje dianggap sosok yang tetap untuk membantu klub dalam upaya meraih tiket promosi ke kasta tertinggi. Di awal putaran kedua, De Graafschap masih berada di papan atas.

Namun keinginan ini bakal menemui jalan buntu sekalipun memakai jasa pemain 32 tahun itu dengan status pinjaman. Melvin Platje baru memperpanjang kontraknya di Bali United hingga semusim ke depan.

Melvin Platje sebelumnya antusias memperpanjang kontrak, karena sudah kerasan di Bali. Hasrat kuat untuk tetap membela Bali United pula yang membuatnya mengaku menolak tawaran dua klub Eropa.

Apalagi, Melvin Platje akan cukup dibutuhkan Bali United. Terdekat Bali United punya agenda Piala AFC 2021 dan Melvin Platje tentu diharapkan untuk tetap di klub menjalani persiapan.

Melvin Platje Bali United Liga 1 Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan