Klub Bundesliga 2 Bagi-bagi Jersey Timnas Jerman Gratis

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 23 Juli 2018
Klub Bundesliga 2 Bagi-bagi Jersey Timnas Jerman Gratis
Jersey timnas Jerman. (SV Saundhausen)

BolaSkor.com - Klub Bundesliga 2, SV Saundhausen, memiliki cara unik untuk mempromosikan jersey anyar-nya. Mereka membagikan kostum kandang Timnas Jerman untuk setiap pembelian.

Seragam anyar SV Saundhausen diproduksi oleh apparel asal Jerman, Puma. Jersey klub tersebut memiliki warna dominan hitam dan putih.

Akan tetapi, rupanya penjualan jersey anyar mereka tidak terlalu laris. Hasilnya, SV Saundhausen memutuskan memberikan jersey Timnas Jerman secara gratis.

Pada akhir pekan lalu, SV Sandhausen mengumumkan mereka memberikan penawaran terbatas untuk para pendukungnya. Semua orang yang membeli jersey SV Saundhausen akan mendapatkan bonus seragam timnas Jerman.

Padahal, jersey SV Saundhausen dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal. Mereka hanya membanderol dengan harga 60 euro (Rp 1,018 juta).

Meski begitu, rupanya terdapat cerita unik di balik promosi tersebut. Kebaikan hati SV Saundhausen berawal dari kepedihan Timnas Jerman.

Cerita bermula pada Piala Dunia 2018, saat Timnas Jerman datang dengan status juara bertahan. Masyarakat Jerman optimistis negaranya bakal mempertahankan gelar.

Situasi tersebut membuat SV Saundhausen memesan 500 jersey Timnas Jerman kepada DFB. Mereka berharap dapat menuai keuntungan dari Der Panzer.

Akan tetapi, nyatanya, Timnas Jerman tersingkir pada fase grup. Hasilnya, dari 500 jersey yang dimiliki SV Saundhausen hanya terjual 60 buah.

Akhirnya, SV Saundhausen memanfaatkan jersey Timnas Jerman yang mereka miliki untuk mendongkrak penjualan seragam kandangnya. Rupanya strategi klub Bundesliga 2 itu cukup berhasil.

Timnas Jerman Bundesliga Jerman Breaking News Jersey
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan