Klub Desak PT LIB Gelar RUPS Bahas Rencana Bisnis Kompetisi saat Virus Corona, Bukan Isu Nepotisme

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 29 April 2020
Klub Desak PT LIB Gelar RUPS Bahas Rencana Bisnis Kompetisi saat Virus Corona, Bukan Isu Nepotisme
Haruna Soemitro. (Istimewa)

BolaSkor.com – Persepak bolaan Indonesia baru-baru ini dihebohkan dengan dugaan konflik internal dalam tubu operator Liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Permasalahan utama yang ada di PT LIB ialah isu nepotisme.

Sempat beredar kabar, anak Cucu Somantri, Pradana Aditya Wicaksana masuk dalam strukur organisasi PT LIB dan mendapatkan jabatan sebegai General Manager PT LIB. Namun hal kabar itu buru-buru dibantah oleh Cucu Somantri.

Namun, Direktur Operasional Sujarno dan Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawirya justru membenarkan bahwa Pradana Aditya menjabat sebagai GM PT LIB tanpa melalui keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Baca Juga:

Menpora Yakin Masalah Internal PSSI Bisa Selesai agar Fokus Persiapan Piala Dunia U-20 2021

Persiraja Ingin PT LIB Selesaikan Kisruh dengan Rapat Internal, RUPS Opsi Terakhir

Melihat apa yang sedang terjadi di PT LIB, Direktur Madura United, Haruna Soemitro pun membeberkan bahwa sebenarnya saat ini klub-klub tengah mendesak agar PT LIB segera menggelar RUPS

Namun bukan untuk membahas nepotisme yang terjadi di PT LIB. RUPS yang diminta oleh para tim itu bertujuan untuk membahas mengenai rencana bisnis di situasi pandemi Virus Corona ini.

“RUPS luar biasa itu memang jadi tumpuan klub tapi caranya dalam rangka untuk meminta PT LIB menjelaskan rencana bisnis, bukan masalah yang terjadi di PT LIB sekarang,” kata Haruna saat dihubungi BolaSkor.com, Rabu (29/4).

“Memang ada tuntutan dari klub agar PT LIB segera menggelar RUPS luar biasa untuk memastikan rencana bisnis kalau kompetisi ini berhenti seperti apa, kalau berlanjut bagaimana. Dua hal itu saja yang menjadi bagain konsen klub hari ini,” pungkasnya.

PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Haruna Soemitro
Posts

4.871

Bagikan