Klub Egy Maulana Vikri Punya Peluang Besar Juara Liga Polandia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2019
Klub Egy Maulana Vikri Punya Peluang Besar Juara Liga Polandia
Egy Maulana Vikri. (lechia.pl)

BolaSkor.com - Klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, berpeluang besar menjadi juara kasta tertinggi kompetisi sepak bola Polandia, Ekstraklasa musim 2018-2019.

Lechia Gdansk saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Ekstraklasa musim 2018-2019, dengan raihan 60 poin. Lechia Gdansk unggul tiga angka dari Legia Warsawa yang berada di peringkat kedua.

Dalam peraturan Ekstraklasa, di mana klub yang finis 8 besar berhak masuk ke tahap kedua kompetisi yang disebut mini liga. Masing-masing klub akan bermain sebanyak tujuh kali.

Di mana, klub penghuni klasemen 1-4 bermain 4 laga kandang dan tiga laga tandang. Sebaliknya klub penghuni klasemen 5-8 bermain empat laga tandang dan tiga laga kandang.

Baca Juga:

Indra Sjafri Bela Egy Maulana Vikri Terkait Penampilannya di Kualifikasi Piala Asia U-23

Park Hang-seo Sebut Vietnam Beruntung Menang atas Timnas Indonesia U-23

Nantinya, kalkulasi poin dari kompetisi reguler dan mini liga akan digabung. Klub yang paling banyak meraih poin tentu berhak menjadi juara Ekstraklasa musim 2018-2019.

Sampai saat ini, Egy Maulana Vikri baru bermain sekali membela Lechia Gdansk di Ekstraklasa 2018-2019. Egy Maulana Vikri kebanyakan bermain di Lechia Gdansk II (kelompok junior).

Tentu publik Indonesia berharap Egy Maulana Vikri kembali diturunkan di Ekstraklasa 2018-2019. Jika mampu menjadi juara, ini merupakan gelar perdana Lechia Gdansk yang berdiri sejak 1945 atau 74 tahun silam itu.

Egy Maulana Vikri Ekstraklasa Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan