Klub Irak Tolak Tawaran Juventus untuk Pemain Termuda Piala Asia 2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Januari 2019
Klub Irak Tolak Tawaran Juventus untuk Pemain Termuda Piala Asia 2019
Mohanad Ali. (Twitter)

BolaSkor.com - Klub asal Irak, Al-Shorta, mengonfirmasi tawaran Juventus untuk pemain termuda Piala Asia 2019, Mohanad Ali. Namun, Al-Shorta menolak tawaran tersebut.

Mohanad Ali merupakan pemain termuda pada Piala Asia 2019. Penyerang timnas Irak itu baru berusia 18 tahun saat tampil di pesta sepak bola Asia tersebut.

Hebatnya, Mohanad Ali yang baru berusia 18 cukup sering membela timnas Irak. Ali sudah mengoleksi 15 pertandingan dan delapan gol untuk negaranya.

Baca Juga:

Martin Caceres, Pemain Serba Bisa yang Siap Jadi Kartu Joker Juventus

Juventus Tersingkir dari Coppa Italia, Allegri Tak Kebakaran Janggut

Mohanad Ali

Mohanad Ali memang tampil impresif sepanjang Piala Asia 2019. Pada turnamen tersebut, Ali menyumbangkan dua gol untuk timnas Irak dari empat pertandingan.

Tidak heran apabila banyak klub-klub Eropa menginginkan jasa Mohanad Ali, termasuk di antaranya Juventus. Sayangnya Al-Shorta tidak ingin melepas pemain kelahiran Baghdad tersebut.

"Al-Shorta menerima tawaran yang tidak sesuai untuk Mohanad Ali. Tawaran yang kami terima belum sesuai peran sang pemain di klub ini. Kami memutuskan mempertahankan Ali hingga akhir musim," tulis pernyataan resmi Al-Shorta.

"Kami percaya Mohanad Ali bakal memberikan peran penting untuk memenuhi eksepktasi. Tawaran yang kami terima datang dari Al-Ain, Benfica, Galatasaray, Genk, AEK Athens, dan Juventus," lanjut pernyataan tersebut.

Sangat disayangkan Mohanad Ali batal bergabung dengan Juventus. Padahal, Ali akan mencatatkan sejarah sebagai pemain Asia pertama yang membela La Vecchia Signora.

Peluang Mohanad Ali ke Juventus: 40 persen

Ngototnya Al-Shorta menjual Mohanad Ali membuat peluang Juventus merekrutnya menjadi sulit. Kecuali Ali memaksa klub Irak itu untuk melepasnya ke Italia.

Juventus Irak Timnas Irak Piala Asia Piala Asia 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan