Klub J-League Agendakan TC di Indonesia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 10 Juli 2014
Klub J-League Agendakan TC di Indonesia
Klub J-League Agendakan TC di Indonesia

Jakarta - Klub J-league, Jubilo Iwata, mengagendakan training center di Indonesia awal tahun 2015. Hal itu diutarakan Presiden Jubilo Iwata, Yoshiro Takahira, saat bertandang ke kantor PT Liga Indonesia, Kamis (10/7).

Dalam kesempatan tersebut, Yoshiro datang ke Indonesia didampingi oleh Gaku Nagayoshi (Business Planning Division) dan Toshihiro Hattori (Assistant Team Director). Ketiganya disambut oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dan Azwan Karim, Manajer Komunikasi & IT PT Liga Indonesia.

“Dua pekan lalu J-League mengontak kita dan menginformasikan perwakilan Jubilo Iwata akan datang ke Indonesia. Mereka bertujuan untuk menggelar TC pada Januari atau Februari 2015 sekaligus menjadi persiapan mereka jelang musim baru 2015,” ungkap Azwan Karim di kantor PT. Liga, Kamis (10/7).

Dilansir ligaindonesia, Azwan memaparkan petinggi klub peraih tiga gelar juara J-league itu akan berada di Indonesia hingga 13 Juli mendatang. Mereka datang untuk melihat kualitas sarana dan prasarana tempat yang bisa memenuhi standar mereka selama menggelar TC nanti.

“Kita memberikan beberapa opsi kepada mereka, seperti di Jakarta, UPH Karacawi dan di Malang. Selain itu, mereka juga sepertinya ingin melihat pemain Indonesia yang punya potensi menjanjikan,” tambah Azwan.

Rencananya, perwakilan Jubilo Iwata tersebut akan ke Malang, untuk menyaksikan laga Arema Indonesia vs Timnas U-23. Setelah itu dilanjutkan melihat latihan Timnas U-19 dan terakhir melihat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebelum kembali ke Jepang pada 13 Juli 2014.

J-league Djoko Driyono PT liga indoesia Ceo pt liga indonesia Jubilo iwata
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan