Klub-klub Besar Eropa Incar Bek Muda Glasgow Celtic

satriasatria - Selasa, 17 Januari 2017
Klub-klub Besar Eropa Incar Bek Muda Glasgow Celtic
©getty-images

Klub-klub Besar Eropa Incar Bek Muda Glasgow Celtic- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan tengah mengincar bek muda milik Glasgow Celtic, Kieran Tierney. Mourinho menginginkan pemain bertahan untuk mengisi kedalaman skuat di lini pertahanan Setan Merah.

Seperti yang dilaporkan The Mirror, Manchester United telah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau penampilan pemain yang kini berusia 19 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir. Setelah memantau dan melihat penampilan impresifnya, kubu Setan Merah pun dikabarkan siap merogoh kocek hingga 10 juta pound (Rp 162 Miliar).

Namun keinginan The Red Devil's untuk segera memboyong Tierney ke Old Trafford sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, rival sekota mereka Manchester City, dan dua klub London, Arsenal dan Chelsea juga menyatakan ketertarikan mereka pada pemain asal Skotlandia ini.

Kieran Tierney memulai karier profesionalnya bersama Celtic pada 22 April 2015 saat berhadapan dengan FC Dundee. Tierney mulai dikenal luas oleh publik saat memperkuat Celtic melawan Manchester City dalam ajang Liga Champions pada September 2016 lalu.

Musim lalu pemain pemilik nomor punggung 63 ini tampil impresif di lini belakang dan telah bermain sebanyak 30 pertandingan dengan membawa Celtic menjadi juara Scottish Premiership 2015/16. Puncaknya, berkat penampilan impresifnya musim lalu, ia pun diganjar gelar pemain muda terbaik Scottish Premiership.

TheMirror
Glasgow Celtic Manchester United Chelsea Arsenal Manchester City Kieran Tierney
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan