BolaSkor.com - Liga 2 2021 dipastikan akan lebih semarak dibandingkan sebelumnya. Hadirnya sejumlah pesohor Tanah Air yang mengakuisisi seperti Raffi Ahmad dan Kaseang Pangarep menjadi sebab.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi ikut senang. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menilai industri sepak bola di Indonesia semakin maju dan sekarang sudah masuk ke kasta kedua Liga Indonesia.

Kehadiran para pesohor itu diperkirakan akan membuat klub menjadi diperhitungkan. Kas Hartadi enggan memikirkan persaingan yang akan terjadi. Yang jelas menurutnya persaingan akan semakin menarik.

Baca Juga:

Dewa United FC Berencana Uji Coba Melawan Bhayangkara Solo FC

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

"Adanya tim-tim dengan pemilik tersebut, saya rasa kompetisi Liga 2 2021 nantinya akan semakin semarak. Persaingan akan semakin lebih seru dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Satu juga yang jadi catatan saya, dengan adanya tim-tim tersebut mungkin masuk ke Liga 1 akan semakin sulit. Tapi target tetaplah target dan ini akan kami usahakan untuk bisa tetap mewujudkannya," tambah Kas Hartadi.

Dewa United sudah melakukan persiapan selama hampir tiga pekan terakhir. Mereka juga sudah mendatangkan pemain-pemain hebat guna bersaing di Liga 2 nanti. Terakhir ada mantan pemain Persib Bandung, Jajang Sukmara yang baru masuk dalam tim.

"Target kami 25 pemain. Sekarang sudah 23, tinggal sedikit saja satu dua pemain lagi lah. Setiap posisi sudah terisi. Nantinya selama bulan puasa kami tetap latihan, intensitasnya tetap tetapi hanya sore saja," ujar Kas Hartadi.