Klub Liga 2 Dipersilakan Daftar jika Mau Jadi Tuan Rumah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 04 Juni 2021
Klub Liga 2 Dipersilakan Daftar jika Mau Jadi Tuan Rumah
PSG Pati. (media PSG Pati)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar pertemuan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 untuk membahas regulasi dan format dari kompetisi tahun 2021/2022.

Format untuk Liga 1 akan digelar menjadi enam seri. Sedangkan Liga 2 tidak ada perubahan yang signifikan, dengan sistem home tournament, dan 24 tim peserta dibagi menjadi empat grup.

Setiap grup akan dilaksanakan di wilayah yang berbeda. Tuan rumah penyisihan grup adalah salah satu dari klub grup tersebut. Maka dari itu, PT LIB membuka lowongan bagi klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah.

Baca Juga:

Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Mantan Pemain Sriwijaya FC Merapat ke Dewa United FC

“Kami menunggu dalam satu minggu ini. Kalau memang jumlahnya banyak mungkin akan kami undi, hampir sama seperti pengundian yang dilakukan pada kompetisi Liga 2 2020 lalu," Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, ketika melakukan konferensi pers daring.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sempat menyebutkan beberapa kota untuk dijadikan tempat bergulirnya Liga 2 2021. Ketiga kota tersebut adalah Palembang, Riau, dan Tangerang Selatan.

Sementara itu pada pertemuan tersebut hanya format saja yang dibahas. Untuk hal-hal teknis mengenai Liga 2 seperti soal subsidi dan lain-lain akan dibahas dalam pertemuan lanjutan klub dengan LIB yang waktunya belum ditentukan.

PT LIB Pssi Liga 2 PT Liga Indonesia Baru Breaking News Akhmad Hadian Lukita
Posts

4.871

Bagikan