BolaSkor.com - Klub Malaysia, Terengganu FC, tidak jadi memeboyong gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono. Harga jual menjadi kendalanya.

Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata ditaksir beberapa klub luar negeri di Asia Tenggara, khususnya Malaysia. Pasalnya, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 mengalami penundaan sampai Februari 2021.

Terengganu FC tertarik mendatangkan Evan Dimas untuk menghadapi musim 2021, karena tampil pada ajang Piala AFC. Evan Dimas bakal dijadikan slot pemain Asia Tenggara (ASEAN), tidak memperpanjang pemain asal Singapura, Faris Ramli.

COO Terengganu FC, Mohd Sabri Abas, mengaku harga Evan Dimas terlalu tinggi. Seperti diketahui, harga jual Evan Dimas mencapai Rp5,2 - 5,4 miliar.

Baca Juga:

Media Malaysia Laporkan 5 Klub Lirik Evan Dimas dan Hansamu Yama

Salman Alfarid Siapkan Fisik dan Mental untuk TC Timnas Indonesia U-19

"Kami memang mencari pemain dari ASEAN. Sebab kami memang perlu untuk mengisi kuota berkenaan sebagaimana yang ditetapkan Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM),” kata Mohd Sabri Abas kepada BHarian.

"Tapi karena harga yang ditawarkan untuk mendapatkan jasa pemain itu (Evan Dimas) bukan dalam kemampuan kami, kami tidak jadi untuk mengambil pemain dari Indonesia itu."

"Untuk mengisi kuota berkenaan, kami akan berusaha mencari pemain lain yang sesuai dengan kemampuan kami untuk menghindari masalah keuangan klub nantinya," tambahnya.