Klub Malaysia Kedah FA akan Datangkan Renan da Silva dari Liga Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Klub Malaysia Kedah FA akan Datangkan Renan da Silva dari Liga Indonesia
Skuat Kedah FA. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Klub Malaysia Kedah FA terus berusaha menyusun tim. Renan da Silva Alves menjadi nama baru yang muncul dan akan direkrut tim Hijau Kuning di bawah arahan eks arsitek Home United, Aidil Sharin.

Hal ini seperti dilaporkan Fox Sports Asia. Bek asal Brasil yang musim 2018 membela Borneo FC itu dilaporkan akan bergabung dalam beberapa minggu ke depan setelah masa bakti di skuat Pesut Etam berakhir.

Renan da Silva Alves sekaligus akan menyusul dua legiun asing yang sudah dipastikan bergabung yakni eks Persiba Balikpapan Anmar Almubaraki dan bek Singapura Shakir Hamzah.

Baca Juga:

Mitra Kukar Degradasi, Fernando Rodriguez Sampaikan Perpisahan

Kontrak Habis, Kiper Timnas Indonesia Gusar Dituduh Sengaja Mengalah

Selain Renan da Silva Alves, Kedah FA belakangan juga dikait-kaitkan dengan legiun asing yang sebelumnya membela Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Alves. Kabarnya Fernando Rodriguez akan diperkenalkan Helang Merah 1 Januari 2019.

Fernando Rodriguez sudah menyampaikan perpisahan dengan Mitra Kukar. Dalam kata-kata perpisahan, ia berharap Naga Mekes kembali ke kasta tertinggi dan memastikan akan pindah mencari tantangan baru.

Para pemain asing menjadi salah satu fokus Kedah FA setelah mencoret lima nama penggawa import musim lalu. Kelima pemain tersebut yakni Andik Vermansah, Sandro Da Silva, Liridon Krasniqi, Alvaro Silva, dan Paolo Rangel.

Breaking News Kedah fa Borneo FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan