Klub Malaysia yang Dibela Andik Vermansah Ditaklukkan Achmad Jufriyanto cs

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 Maret 2018
Klub Malaysia yang Dibela Andik Vermansah Ditaklukkan Achmad Jufriyanto cs
Andik Vermansah bertemu Achmad Jufriyanto di Liga Super Malaysia. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Klub Malaysia yang diperkuat Andik Vermansah, Kedah FA menelan kekalahan di lanjutan Liga Super Malaysia 2018. Kekalahan dengan skor 3-4 diperoleh dalam pertandingan melawan Kuala Lumpur FA yang diperkuat pemain Indonesia lain, Achmad Jufriyanto di Stadion Kuala Lumpur, Sabtu (10/3) malam.

Kedah FA sudah kebobolan lewat gol cepat pada menit ketiga. Adalah Zquan Adha yang membuat Tim Hijau Kuning tertinggal 0-1.

Kedah FA berbalik unggul setelah mencetak gua gol pada menit ke-11 dan 50. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Pablo Pallares dan Liridon Krasniqi.

Namun tertinggal lagi setelah Paulo Josue membuat gol pada menit ke-82. Skor disamakan oleh Pablo Pallares pada menit ke-90+1 sebelum dipastikan kalah lewat gol Ashri Chuchu pada menit ke-96+6.

Hasil ini membuat Kedah FA tetap dengan enam poin dari lima lagai. Sementara klub Achmad Jufriyanto juga mengumpulkan jumlah poin yang sama.

Baik Andik Vermansah dan Achmad Jufriyanto masih menjadi pilihan utama. Duo Indonesia itu dimainkan sejak awal pertandingan.

Breaking News Achmad Jufriyanto Andik Vermansah Kedah fa Kuala Lumpur FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan